Articles Back  
Mengenal Jones Lebih dalam lagi
Dec 09, 2015

Jones itu adalah singkatan dari "Jomblo Ngenes", yang artinya adalah.... Orang yang kena sebutan ini berarti UDAH JOMBLO, NGENES PULA (wkwkwkw.. SADIS banget bahasanya >.< )
Biasanya orang yang disebut kek gini adalah seorang Jomblo yang DIKELILINGI oleh Teman atau Orang yang SUDAH PUNYA PACAR. Walah,, repot kalo gini :v . Biasa ditanya "Bro, pacar ente mana? oh iya gue lupa.. ente kan gak punya Pacar haha" atau "Bro... elu dah punya pacar belom? hari gini gak punya.. Jones lu hahaha", ngenes banget kan.. (Peace yang sering ditanya gitu ^-^v ).


- GAK SEMUA JOMBLO ITU NGENES -
Yap.. Itulah PRINSIP yang dijalani BEBERAPA orang Jomblo di MUKA BUMI ini (Termasuk saya :v). Ngapain berasa NGENES? Jalani aja apa adanya... Enjoy aja jalani hidup ini. Masih mending Jomblo daripada punya Pacar Prosesif tingkat Dewa :v .

- Ternyata JOMBLO gak selamanya NEGATIF -
Ada Positifnya juga lho...
Inilah beberapa nilai Positifnya yang saya COPY dari nyunyu.com

1.Jadi bahan Ketawaan
emang sih kadang nyesek juga diketawain sana sini gara gara masih berstatus jomblo. tapi liat dari segi lain , kita ( jomblo ) jadi bahan tertawaan,tanpa kita sadari bikin orang ketawa itu dapet pahala kan? smile lumayan! terus kalo gak ada jomblo pasti bahan pembicaraan/bahan lucu lucuan di dunia ini abis. gak kebayang kalo dunia udah gak lucu lagi

2.Banyak yang merhatiin
kadang banyak yang bilang jomblo itu ngenes gara gara gak ada yang merhatiin kan? salah besar. coba diteliti,kadang ada temen kita yang bilang gini "gak malem mingguan lu mblo? oh iya lu kan jomblo hahaha" sebenernya dibalik hinaan itu mereka merhatiin kita. peduli banget sampe tanyain kita malem mingguan sama siapa......

3.Bebas deket sama siapa aja
jomblo itu bebas deket sama siapa aja. gak akan ada yang larang,gak akan ada yang berhak ngekang. kita bisa deket sama cewek/cowok manapun yang kita mau. MASALAHNYA,kadang gak ada yang mau deket sama kita............

4.Jomblo itu lebih bijak
sadar gak sih orang jomblo itu kadang lebih bijak? iya mblo itu suka kasih saran ke temen temennya yang lagi patah hati,dan bisa kasih motivasi. ya jelas bisa lah,mblo kan berpengalaman sakit hatismile tapi gak apa apa. menasihati orang lain kan dapet pahala.........

5.Jomblo bisa menghasilkan uang
sadar gak jomblo itu pembawa rejeki? karena jomblo itu kadang lebih inspiratif ngeliat nasib buruknya,dia malah bisa menghasilkan uang. kita contoh aja,raditya dika dan arief muhammad alias poconggg. mereka jomblo,tapi mereka akhirnya bisa menghasilkan karya karya yang inspiratif kan dan akhirnya mereka jadi orang kaya! amazing kan?smile


- Sekarang Efek NEGATIF Pacaran -

1.Jadi orang *****  dan tukang Bullying
loh kok orang pacaran bisa jadi orang *****? iya para taken ini biasanya sering bully temennya yang jones gitu, entah kayaknya puas banget kalo udah ngatain temennya. kayaknya bangga banget ya punya pacar? toh siklus pacaran gitu gitu aja, kalo punya pacar pasti ujung ujungnya putus juganeutral
(Asli itu yang ***** gak tau maksud artinya saya :v) 

2.Jadi Alay
iya kalo orang udah taken biasanya jadi alay. alay gitu kalo pacaran,suka pacaran di TL... kayak gak tukeran nomer hape aja neutral kadang manggilnya "bebeb" "ayang" dan panggilan alay lainnya. terus suka sok alay dramatis gitu "aku gak bisa hidup tanpa kamu" "kamu tau gak aku sayang banget sama kamu" alah PRET! Bullshit tuh 3-| paling juga kalo putus sindir sindiran.

3.Jadi suka lupa temen
bener nih,seringnya yang biasanya nongkrong sama temen jadi agak lupa sama temen. gara gara punya pacar baru,pergi sama temen gak bisa pergi sama pacar di bela belain. sms temen ga dibales dan sering dianggep gak penting,sms dari pacar langsung dibales takut pacarnya marah...

4.Jadi Dewasa sebelum waktunya
iya kaadang pacaran bikin orang jadi dewasa sebelum waktunya, contoh. pacaran panggilnya "mamih papih" yaelah emangnya lo udah kawin? manggilnya mamih papih,belum tentu lo tau harga popok bayi.... ini tuh pacaran yang terlalu berlebihan! haha kadang juga ngomong "aku gak bisa hidup tanpa kamu" buktinya,abis putus lo masih hidup kan? HAHAHAHA.